Kursi Tamu Mewah Emma

Kursi Tamu Mewah Emma – Produk mebel kursi tamu dengan desain klasik modern yang sangat elegant untuk anda terapkan di ruang tamu rumah anda. Ruangan ruang tamu anda akan terasa lebih sempurna dan indah jika produk Kursi Tamu Mewah Emma ini sudah anda aplikasikan disana. Aksen aksen ukiran khas mebel jepara teraplikasi halus dan rapih pada Kursi Tamu Mewah Emma ini, Ukiran tersebut dapat menambah kesan klasik pada ruangan ruang tamu rumah anda. Kursi Tamu Mewah Emma ini dibuat dengan menggunakan material kayu mahoni perhutani pilihan, oleh pengrajin mebel jepara produk ini dikerjakan dengan sangat terkontrol. Mulai dari pemilihan kayu, kontruksi pembuatan, hingga proses finishing dan jok.

Kursi Tamu Mewah Emma

Spesifikasi Kursi Tamu Mewah Emma :

  • Material bahan baku kayu mahoni perhutani ( bisa dipesan dengan menggunakan bahan baku kayu jati )
  • Formasi dudukan 3-2-1 + Meja Tamu + Meja Sudut ( bisa dipesan dengan formasi berbeda )
  • Pada produk Kursi Tamu Mewah ini teraplikasi finishing cat duco dengan warna glossy drasso silver. Akan tetapi, jika anda menghendaki warna lain, anda bisa memesannya dengan warna yang sesuai dengan selera anda. Sebagai contoh warna kami sudah sediakan pemilihan warna di menu sample warna.
  • Material bahan baku yang kami pakai dalam pembuatan jok Kursi Tamu ini kami menggunakan busa SOFT ( kenyal / empuk ) dengan cover kain bludru warna biru berkualitas. Untuk warna dan motif cover , anda bisa memilih yang sesuai dengan konsep ruangan anda.

Harga yang kami tawarkan untuk produk Set Kursi Tamu Mewah Jepara berdesain Klasik Modern yang cantik dan elegant ini sangatlah terjangkau, harga kami berani bersaing dengan perusahaan dagang lainnya. Dengan harga murah anda sudah bisa mendapatkan produk mebel jati jepara berkualitas export hanya di perusahaan kami Cv. Karya Priboemi jepara. http://www.karyapriboemijepara.com/

Kursi Tamu Mewah Emma

Leave a comment